Furniture Jepara | Toko Mebel Jepara

Lemari Buku Berkarakter

Lemari Buku Berkarakter

Lemari Buku Berkarakter
Lemari Buku Berkarakter
Lemari Buku Berkarakter merupakan tempat yang mana bisa kita pergunakan untuk menyimpan atau menata buku dengan rapi sebagai pajangan di suatu tempat yang menurut anda itu cocok dan juga produk Rak Buku ini bisa anda jadikan untuk hiasan seperti vas bunga dll sehingga lebih menarik serta indah untuk dipandang. Produk ini adalah unggulan di toko kami karena banyak yang minati dikalangan masyarakat sekitar sehingga setiap hari kita selalu memproduksi, dengan harga yang sangat terjangkau anda bisa mendapatkan nya. Untuk proses nya sendiri kami bertempat di Kota Jepara Jawa Tengah yang kita ketahui merupakan pusat dari industri mebel terbesar di indonesia untuk saat ini, dan kami juga mempunyai pengrajin handalan perusahaan yang mana bisa membuat berbagai desain atau motif tentang furniture sehingga hasil yang di buatnya akan menampakkan karya yang cukup sempurna juga sangat rapi dalam pembuatan nya. Prioritas utama kita menghasilkan produk - produk Mebel Jepara yang sangat berkualitas di mata konsumen.
Adapun spesifikasi produk seperti contoh diatas sebagai berikut :
  • Nama Barang : Lemari Buku Berkarakter
  • Bahan Kayu : Mahony Solid
  • Qty / Ukuran : 100 x 130 x 32
  • Finishing : Cat Duco Putih ( DOFF )
  • Keterangan : Anda juga bisa memilih produk kami lain nya disini Rak Buku Minimalis sehingga anda juga dapat memilih sesuai dengan kriteria anda. dan postingan furniture kami sebelumnya yaitu Lemari Buku Multifungsi produk terbaru kami.

Cara Pemesanan Di Toko Online Kami

Segera langsung hubungi kontak kami yang sudah tertera di halaman website ini jika sudah ada yang cocok di hati anda dan untuk pengiriman barang kami telah bekerja sama dengan perusahaan jasa expedisi truk / kontiner yang sudah berlangganan sehingga lebih mudah dan yang pasti lebih aman. Untuk ongkir langsung di bicarakan via offline/chat. Kami juga memberikan cara - cara pembayaran yang sesuai dengan prosedur di perusahaan kami.
Online Shop
Anda bisa membayar/memesan dengan cara Transfer BANK dengan ketentuan kami sebagai berikut :
  • Transfer Down Payment 50% dari total jumlah produk.
  • Kami akan buatkan Email Invoice sebagai bukti Order ke Toko Online Kami.
  • Sisa 50% akan dibayarkan ketika produk siap kirim dan anda sudah mendapatkan Foto Final dari produk yang anda pesan.
Offline Shop
Bagi anda yang kurang percaya dengan pembelian furniture online Anda bisa datang langsung ke Shoroom kami yang ada di Jepara untuk melakukan pembelian produk yang dimaksud dan Anda bisa membayarnya secara langsung di Shoroom kami.

⇒ Pastikan anda membeli Furniture di Toko yang Terpercaya ⇐

  • Toko terpecaya akan memberikan Informasi Detail barang yang mereka jual mulai dari Harga, Ukuran dan Bahan yang digunakan.
  • Bandingkan Harga dengan Toko yang lain apakah harga berbeda jauh dari harga rata rata.
  • Tanyakan sedetail mungkin produk yang akan anda pesan.
Note : Sebelum Transaksi tanyakan dahulu stock nya, jika pemesanan dalam jumlah banyak dan anda khawatir anda bisa datang langsung ke workshop kami sehingga lebih aman dalam bertransaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lemari Buku Minimalis

Lemari Buku Minimalis Lemari Buku Minimalis Lemari Buku Minimalis | Produk terbaru dari toko kami yang berdesain atau berbentuk s...